Pages

Arial Font

Tutrial Kali ini kita akan membahas mengenai Font yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga brow-brow semua, Nama Font Arial cuma sangat di sayangkan banyak orang yang meremehkan bentuk font yang satu ini. padahal brow kawan atau apa kelah terserah heheh, kalau misalnya kita mau berkreasi apapun bisa jadi. Nah seperti di tutorial kali ini saya akan buat suatu karya hasil saya Alhamdulillah hasil saya sendiri.


Nah terlihat keren kan, padahal simple banget cara pembuatannya, ok deh gua mual aja tutornya cuma kita perlu alatnya.

Yang Pertama itu adalah Aplikasi untuk mendesain Fontnya, nah dalam kasus yang satu ini kita bisa berkarnya menggunakan apapun yang penting kita bisa dan mau mendesain aja, nah sedangkan untuk kali ini gua pake aplikasi yang namanya CorelDraw and kalau untuk masalah versinyasih bebas aja, dan untuk sebagai contoh saya menggunakan CorelDraw x5.

Kalau misalnya udah ada langsung aja ke Senjata ke duanya yaitu Font Arialnya, inikan materi kita siposting ini brow masa di lupain begitu aja. Nah langsung aja download Font nya ok.

Kalau semuanya sudah siap kita mulai ke pembuatannya, brow-brow and kawan-kawan semua bisa langsung menuju ke link yang satu ini !!!Arial Font!!!.


Salam Sukses untuk Semuanya ok !


Faisalromli zm

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar