Pages

Text Type


Ok kawan, Pernah denger yang namanya Typography ? ada  ada ada, nah di blog ini juga saya akan share apa yang saya bisa, dan apa yang saya tgahu mengenai Typography jadi selamat datang di
"Text Type"
Tempat diman Temen temen Semu bisa Sharing dengan saya, mengenai editing Text yang, dan jangan lupa di sini juga saya hanya sebagai apa aja terserah, yang penting happy, asalkan jangan jadi pembantu itu nggak banget kayanya.


Nah itu sedikit intro nya, Jadi kawan kawan semua bisa melihat langsung proses ediing Textnya dari youtube atau langsung ke www.youtube.com. dan blog ini akan saya fungsikan sebagai area Sharing, dari Video yang telah saya upload, And yang terakhir salam kenal dari saya semua brow.
mudah mudahan ini bisa jadi menarik buat brow-brow sema heheh.

ROMZ9 - Faisalromli

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar